Sabung Ayam CockFT
Ciri- Ciri Ayam Bangkok Yang Akan Kalah Saat Bertarung Di Arena

Ciri- Ciri Ayam Bangkok Yang Akan Kalah Saat Bertarung Di Arena

Ciri- Ciri Ayam Bangkok Yang Akan Kalah Saat Bertarung Di Arena

Sabung Ayam Online – Ciri- Ciri Ayam Bangkok Yang Akan Kalah Saat Bertarung Di Arena, Dalam sebuah pertarungan ayam bangkok, soal menang atau kalah sudah biasa. Mungkin anda sering membaca tentang membuat ayam aduan yang menang tapi kali ini kami akan membahas ayam aduan yang mulai lengah dalam arena aduan.

Menurut yang saya pun sering baca adalah sebagai berikut
> Kepala Ayam disembunyikan di dalam sayap
> Malam Hari ayam tarung hanya berkokok sedikit
> Saat dalam arena ayam duduk di tanah bahkan mandi di pasir
> Pagi Hari tidak berkokok di dalam kandangnya
> Dalam Arena ayam tidak berkokok dan kepalanya tengkok kiri dan kanan
> Tidak Mau istirahat dalam tangkringan

menurut pengalaman pribadi dari saya sendiri Ciri – Ciri Ayam Bangkok yang akan kalah biasanya mempunyai ciri – ciri sebagai berikut :

Baca Juga : Tips Dan Trik Permainan Sabung Ayam CockFT

Perubahan gaya tarungnya

jika selama 3 airan dominan diatas namun tiba -tiba berubah jadi kebawah ngumpetin kepala sekalipun lawan tidak dominan menekan maka itu gejala ayam ingin kabur.

Ketika dipukul lawan ekor sampai mekar

ketika ayam di pukul ekornya mekar berarti (dirasakan benar sakitnya) biasanya tidak terlalu lama jika kena pukulan lagi ayam akan kabur.

Tengok Kanan Kiri

Jika kepala ayam tiba – tiba tengak tengok kanan kiri ditengah pertarungan, maka salah satu tanda ayam akan kabur dari arena sabung ayam.

Kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir

Ketika beradu sekalipun posisi kepala menekan lawan tapi sambil bulu kepala ngucir alias berdiri dan kelihatan ragu – ragu maka itu adalah gejala ayam mau kabur dari arena sabung ayam.

Tiba – tiba buang muka dan berusaha ngumpetin kepala tanpa ingin berhadap – hadapan lagi maka juga ciri ayam ingin kabur dari arena sabung ayam.

Kaki Ayam Gemetar

Kaki ayam yang sudah gemetaran biasanya tidak akan lama untuk bertahan dalam menghadapi lawan di arena sabung ayam.

Baca Juga : Tips Menyembuhkan Kaki Ayam Aduan Turun Urat

Perubahan Teknik

Untuk teknik bertarungnya biasanya berubah 180 derajat.

Dari sorot mata dan pergerakan

Bila cengger telah hitam dan mata sudah tidak cerah lagi (talup bahasa rumah), maka 95% ayam K.O.

Kehilangan Kepercayaan Diri

melangkah rapet ragu, mukul ragu (takut di bales mukul kali yah sama lawan betarungnya), pasrah dipukuli walaupun airan 1 2 memimpin, kelihatan loh dari muka ayam kalo sudah kehilangan kepercayaan diri kayak anak kecil gitulah.

semua kembali ke feeling Anda semua dan dekatnya kita dengan ayam kita tersebut.

Itulah Ciri – Ciri Ayam Bangkok yang akan kalah menurut SabungAyamCockFT, lain hal jika ayam yang sudah terkena jalu dan lukanya sudah benar – benar parah. Bijaklah saat menentukan ayam saat ayam akan di tarungkan, ayam juga mempunyai batas kemampuan.
Hal di atas tentang Ciri – Ciri Ayam Bangkok yang akan kalah, dan hanya keberuntungan yang membuat ayam anda menang, Karena saya pernah menemukan kasus ayam sudah terluka parah mata kanan kiri sudah tidak dapat terbuka, malah di tinggal lari sama lawanya.

alangkah baiknya jika anda menambahkan pengalaman anda tentang Ciri – Ciri Ayam Bangkok yang akan kalah di kolom komentar yang tersedia di bawah.

Demikianlah informasi dari SabungAyamCOCKFT mengenai ‘Ciri- Ciri Ayam Bangkok Yang Akan Kalah Saat Bertarung Di Arena. ‘. yang tentunya akan mempermudah anda dalam memilih ayam bangkok aduan terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa simak juga artikel tentang artikel ayam lainya. pastikan anda untuk bergabung dengan kami, untuk mengetahui info klik bagian kolom kontak kami.

Add comment

Media Social

Ikuti terus update dari kami, jangan ketinggalan informasi dan tips trik seputar sabung ayam.